06 Maret 2009

rolls royce phantom, mercedes slr, cadillac 1972 hmmm

halohalo semua apakabar? baik kan? huahuah sok perhatian wkwkw ga deng.

okeoke sekarang gue mau ceritan tentang semua keingin gue di dunia ini, semua pengen gue ceritain tapi ga bisa kan ya? yaudah deh gue pilih 3 dari itu aja deh yaa huahauha

okeoke jadi dari kecil tuh gue emang udah suka banget saamaa yang namanya Automotive kan ya. umur 3 tahun apa lupa deeeh huahuah. jadi sekarang gue lagi berharap nih, kan gue baru aja ulang tahun ya dan gue berharap dan berharap dan terus berharap, apasi. ya jadi gue pengen banget sama Rolls Royce Phantom, Mercedes Benz SLR sama Cadillac 1972 hmmm ah siapa kek baliin itung2 kado ultah gitu huahuah.1. ini nih yang namanya Rolls-Royce Phantom beeeh keren banget ya "_" tapi serius deh. Interior nya beeh keren banget, kaca nya anti peluru, udah gitu bisa terbang lagi! hebat kan(yang terakhir gue boong sih) hauhauha. Rolls-Royce ngeluarin produk ini tahun 2009, sampe sekarang belom ada Rolls Royce yang ga pake grill, karena Grill salah satru ciri khas nya, hebat ya?!


2. Mercedes-Benz SLR rancangan McLaren team racing beeh keren abis, sporty banget cuma pake 2 Seat. Udah gitu atas nya kebuka gituh beeh,tapi ga bisa di tutup jadi kalo ujan harus pake payung di atas nya, hahah ga deng bisa lah di tutup. keluaran tahun 2008 baru aja jadi best car di eropa beeh manteep, beliin napa deh hauhauh. kecepetan nya gausah di tanya deh keren kaan?
3. ini namanya Cadillac 1972 hmm keren banget kan Classic gitu kan. atasnya juga bisa di buka kayak SLR tapi ini tahun pembuatan nya beda jauh hauahuh. ini di pake di salah satu tokoh dalam film Cars. huaah mantep banget sering dipake race nih dulu wa wa wa pengen dong ahauhauha

yaudah deh segitu yang gue pengen, sebenrnya ga segitu sih huahau lebih banyaaaak. huahau yaudah deh lanjut kapan2 yaa hahah mau makan dulu nih byebyebeye!

2 komentar: