21 Maret 2009

LabsCare dan Keliling Jakarta

halo semua, assalamualaikum.

jadi gue sekarang mau cerita ttg tadi gue labscare sama Tio, Acong, Deca, Galih dan Yoga. nah, jadi gue udah janjian sama temen2 ngumpul buat LabsCare gtuh kan di tempat temen nya bapak nya Tio, yang ada di daerah Sunter eh salah Tanjung Priok, sekalian aja di laut kalo gitu lah wakaka apasi. nah, gue mau di jemput di Dwima Plaza(tempat makan yang keren di deket rumah gue, kemang aja kalah) gara2 gue gada yang bisa nganter yaudah deh gue minta jemput di situ gara2 searah. nah, kan gue ke rumah kakek gue dulu deket dari rumah gue, udah mau ke 'tempat janjian' hyahaha tapi, tibatiba Yoga telfon gue, katanya suruh ke sekolah sambil ntn basket, yaudah deh ke sekolah.

eh masa, pas udah di sekolah, sekolah tuh rame abis(ga selebay itu sih). iya, jadi kan ada Poresni nya SMA, ada X-Plore apa tau deh yang bahasa inggris itu, ada makanan banyak juga. nah, yaudah deh kan ya jam 11an gue sama anak2 pergi ke rumah nya Tio naik taksi karena gada yg anter juga. pas di jalan sama ada kampanye Partai Gerindra gitu masa di depan ITC Cempaka Mas terus gue buka kaca taksi nya bilang 'ayo ayo maju terus', eh masa taksi nya di kejar sama itu rombuongan buset parah abis hahah, terus untung nya rumah nya belok kiri dr situ sedangkan kampanye nya maju terus yg kaya gue bilang(maksut nya jalan lurus ga belok gitu). ahauhau udah takut gile itu ada kali sampe 50 motor, 10 mercy pintu 3 terus kaca banyak (bis merk Mercedes) huaha, sama ada sekitar 20 mobil partai gitu huahua. nah, pas udah deket rumah Tio kita agak sedikit nyasar gitu soal nya rumah nya agak masukl lagi ke dalem, sampe rumah nya Tio kita minta makan. yaudah kan di kasih abis itu main2 dulu disana sampe sekitar jam 2an abis itu baru jalan ke tempat Panti Asuhan itu yang ada di daerah Tanjung Priok. abis itu kita LabsCae deh cuma ngasih amplop gitu isi uang sumbnagan dan bincang2 dikit gitu.

abis itu kan balik, nyokap nya Tio udah mau anter gue ke rumah gue, nah yaudah deh ga enak kalo nolak. nah, sampai lah gue di rumah gue tepat nya di depan pager rumah. terjadi perbincangan seperti ini:

gue: eh mau ke rumah gue nih, tapi gada siapa2
yoga: yaudah gapapa kita makan2 aja kali
galih: yaudah bener, eh apa kita ke rumah marchell aja
deca: iya ke rumah marchell aja kali gue juga mau ambil celana, sekalian aja minta makan kan dia banyak tuh pembantu nya
gue: yaudah gue sih ikut2an aja, tapi ini gimana gue udah di depan rumah tinggal nge-bel
galih : yaudah ikut aja (sambil di seret sampe luka2 gue di seret di aspal, ga deng hahah)
gue: yaudah ikut deh

jadi tuh gue udah sampe depan rumah, tinggal nge-bel terus di bukain puntu terus tidur tapi malah jadi nya ke rumah Marcehell huahau yaudah gapapa deh di rumah juga di pastikan bosen kok. nah, udah sampe rumah Marchell gue minta makan dll, eh tapi dia mau pergi yaudh deh dia cuma balikin celana Deca. terus kan di Deca di jemput PaHar mau kesekolah, gue mah ikutan2 aja yang lain juga soalnya. kita mau kesana mau makan di sebrang sekolah ituloh namanya Nasi Uduk Kebong Kacang itu. nah, kan kita lagi pesen gitu, si Acong nulis gitu terus dia nanya kaya gini:

acong: dhif lo makan nya kaya biasa bukan?
gue: iye
acong: oke, terus lo minum nya mau apan?
gue: (belaga ga denger sok cool gitu hahaha)
acong: eh dhif, lo minum apa biar gue pesenin
gue: gue? gampang
acong: ye cepetan minum apa
gue : ( sambil ngambil minuman di Kulkas yang transparan gtu namanya apa gue gatau dengan gaya yang cool, pokok nya kulkas itu persis di samping tempat gue duduk) , gue sambil ngambil Sprite Zero gitu

tiba-tiba...
Praaaaaaaaaaaaanggggggggg.....

sebtol Fanta yang dari Botol pecah gara gara gue senggol dengan tidak sengaja
gue: hehehehehe (dengan gaya yang sama sekali udah ga cool)

aduh malu anjir sama orang nya yang udah ngeliatin soal nya pas gue jatohin sok galiat hahaha keren kan. nah, yaudah deh makan2 kenyang, abis itu gue ke rumah ama Marchell ama Yoga, tapi si Marchell mau lanjut ke PS naik taksi lagi kan, yaudah deh gue sisa cuma ama Yoga. yaudah deh kita main2 dan ketawa2 dengan gaya ketawa nya dia yang bunyi nya kurang lebih kaya gini = "ampkkkk" (gaya nya sambil nutupin mulutnya) hahah silahkan di bayangin sendiri deh hauhuah.

yaudah deh pokok nya hari ini capek abis, terus sekarang mau ngapain? ya mau tidur hahah yaudah deh goodbye sampe nanti lagi. tunggu ye posting an selanjut nya byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar