14 Maret 2009

hiyaah

halo semua, lama ya ga posting. hahah ga lama lama juga sih, ya ada lah sekitar 1 mingguan huahuah.

okeoke, sekarang jadi gue mau cerita tentang kemaren nih, sabtu kemaren ini nih. jadi gue kan sama temen2 mau ntn Labs Project di Istora Senayan. nah, janjian deh gue ama Marchell ama Gano mau berangkat bareng, soal nya rumah kita deketan. yaudah si Marchell mau jemput jam 1 di rumah gue gara2 gue cuma sendiri di rumah dan gada yang nganter. dia jemput nya tau nya jam 3 gila deh, ngaret gitu, gara gara supir nya si Olik = tukang marah. ahuaha, abis kerjaan nya marah mulu deeh. yaudah sampe deh kita ke ps, abis itu janjian sama Charlie ama Kautsar di Sency, ya nyebrang deh. eh pas lagi liat manusia manusia, gue ketemu si Achi lagi pacaran ama Laras. huahua. gue kerjain aja tuh si laras gue katain cina wakak. yaudah kan jam 4an pada pergi kesana, gue ga ikut mereka pergi ke Istora soal nya gue mau makan2 sama keluarga gue om, tante, sodara dll di Plaza Senayan, akhir nya gue nunggu keluarga2 itu dateng ke Ps, sendirian anyeeng nunggu ampe bosen hauhau.

akhr nya sekitar jam 5 pada daten, gue makan2 deh kenyang puas ampe jam 7an gue baru ke istora di anterin kan sama bokap nyokap gue. yaudah deh asik udah sampe sana kan tiket gue di Marchell, nah masalah nya tiket gue yang di Marchell itu udah di robek ama petugas di pintu masuk nya. aduh gmana ya bingung gueeee, yaudah deh nekat gue nekat ngantri, pas udah di cek gituh2 nya eh gue di suruh masuk ama petugas tiket nya wah, hebat ya gue! hauhauh, asik kan gue blg "ini saya tadi udah di robek tiket nya ama temen pas masuk" terus petugas pintu nya bilang " yaudah elo mah masuk aje kali" huahua asiikkk dah.

udah sampe di dalam ketemu banyak deh temen2 gituh hauhau. gue duduk aja di tribun gara2 capek, eh masa ada si Irsyad kecil pake Hoodie gaul ya pas gue tanya tau nya di dalem nya baju angkatan 16 jadi malu dia wakakak ada ada aja deh. terus kan pada moshing gitu pas Seringai beh keren abis polisi di bilang tolol ama Vocal nya seringai hebathebat! hauhau. udah deh akhrnya gue ntn ketemu temen2, online, dan lain2 deh. sekitar jam 11 gue ama Gano, Muhammad, Marchell balik ke Fx dulu ke Starbucks nya minum2 gtu. yaudah deh abis itu balik lewat Thamrin mau ke Nasi Goreng Kebon Sirih, eh tapi gajadi takut kemaleman sampe rumah. akhirnya gue sampe rumah dengan selamat deh akhirnya. huahua sekian dulu ya nanti nyambung lagi( kayak XL aja nyambung ) huahuaha. byebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar