26 Juni 2009

iseng-iseng berhadiah

oioioi apakabar semua? wkwkw lama ga ngeblog ya? iyalah soalnya kan sibuk belajar(hmmm) ga deng. yaudah gue mau nge post nih, soalnya udah bebas dr pelajaran hehe.

jadi ini gue ambil dr blog siapa ya? lupa, nah trus skrg gue bosen, yaudah gue mendingan ngisi beginian buat iseng iseng huehe. cekidot(apapula) huaha.

01) SOMEONE SAYS 'ARE YOU OKAY' YOU SAY?
Come Away With Me - Norah Jones

02) HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Robot Rock - Daft Punk (?)

03) WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Keep it Simple - Cobra Starship

04) HOW DO YOU FEEL TODAY?
The Sun Fell Like I Did for You - Nickasaur

05) WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Forever - As I Lay Dying

06) WHAT'S YOUR MOTTO?
Rite of Spring - Angels and Airwaves

07) WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
I Don't Care - Fall out Boy

08) WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Stay Together for the Kids - Blink 182

09) WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Party in Your Bedroom - Cash Cash ( huaha kaga lah)

10) WHAT IS 2 + 2?
Maniac R.O.D - FOUR Years Strong

11) WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Ordinary People - John Legend

12) WHAT IS YOUR LIFE STORY?
I'll Stop the World and Melt With You - The Cure (hehehe)

13) WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Pete Wentz is The Only Reason Were Famous - Cobra Starship

14) WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Your Biggest Fans - Never Shout Never!

15) WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
I'd Rather Dance with You - Kings of Convenience

16) WHAT SONG WILL PLAYED AT YOUR FUNERAL?
How to Safe a Life - The Fray

17) WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
The Boys who Destroyed the World - A.F.I

18) WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Fear of Flying - A Rocket to the Moon

19) WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Girl, You Blow my Mind - The Friday Night Boys

20) WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Wrecked Em' Damn Near Killed Em' - Four Year Strong

21) WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
The Lover and The Liar - Chiodos

22) WHAT WILL YOU POST THIS AS?
I Want it That Way - Nickasaur

19 April 2009

lama ga posting

halo semua nya assalamualaikum. ahuaha. lama gue ya ga posting.
tuh postingan terakhir aja tanggal 31 maret, yah gimana ya? sibuk sih gue jadi blog ga keurus. ahaha

yaudah pokoknya tunggu aja cerita selanjut nya, ga lama2 deh ahahaha okeoek?

31 Maret 2009

apa ya?

gue juga gatau nih mau buat apa hahaha iseng aja nulis2 gara2 lagi sepi chat haha apasi. yaudah gue mau makan dulu deh ya. hahah ntar gue post lagi bye

21 Maret 2009

LabsCare dan Keliling Jakarta

halo semua, assalamualaikum.

jadi gue sekarang mau cerita ttg tadi gue labscare sama Tio, Acong, Deca, Galih dan Yoga. nah, jadi gue udah janjian sama temen2 ngumpul buat LabsCare gtuh kan di tempat temen nya bapak nya Tio, yang ada di daerah Sunter eh salah Tanjung Priok, sekalian aja di laut kalo gitu lah wakaka apasi. nah, gue mau di jemput di Dwima Plaza(tempat makan yang keren di deket rumah gue, kemang aja kalah) gara2 gue gada yang bisa nganter yaudah deh gue minta jemput di situ gara2 searah. nah, kan gue ke rumah kakek gue dulu deket dari rumah gue, udah mau ke 'tempat janjian' hyahaha tapi, tibatiba Yoga telfon gue, katanya suruh ke sekolah sambil ntn basket, yaudah deh ke sekolah.

eh masa, pas udah di sekolah, sekolah tuh rame abis(ga selebay itu sih). iya, jadi kan ada Poresni nya SMA, ada X-Plore apa tau deh yang bahasa inggris itu, ada makanan banyak juga. nah, yaudah deh kan ya jam 11an gue sama anak2 pergi ke rumah nya Tio naik taksi karena gada yg anter juga. pas di jalan sama ada kampanye Partai Gerindra gitu masa di depan ITC Cempaka Mas terus gue buka kaca taksi nya bilang 'ayo ayo maju terus', eh masa taksi nya di kejar sama itu rombuongan buset parah abis hahah, terus untung nya rumah nya belok kiri dr situ sedangkan kampanye nya maju terus yg kaya gue bilang(maksut nya jalan lurus ga belok gitu). ahauhau udah takut gile itu ada kali sampe 50 motor, 10 mercy pintu 3 terus kaca banyak (bis merk Mercedes) huaha, sama ada sekitar 20 mobil partai gitu huahua. nah, pas udah deket rumah Tio kita agak sedikit nyasar gitu soal nya rumah nya agak masukl lagi ke dalem, sampe rumah nya Tio kita minta makan. yaudah kan di kasih abis itu main2 dulu disana sampe sekitar jam 2an abis itu baru jalan ke tempat Panti Asuhan itu yang ada di daerah Tanjung Priok. abis itu kita LabsCae deh cuma ngasih amplop gitu isi uang sumbnagan dan bincang2 dikit gitu.

abis itu kan balik, nyokap nya Tio udah mau anter gue ke rumah gue, nah yaudah deh ga enak kalo nolak. nah, sampai lah gue di rumah gue tepat nya di depan pager rumah. terjadi perbincangan seperti ini:

gue: eh mau ke rumah gue nih, tapi gada siapa2
yoga: yaudah gapapa kita makan2 aja kali
galih: yaudah bener, eh apa kita ke rumah marchell aja
deca: iya ke rumah marchell aja kali gue juga mau ambil celana, sekalian aja minta makan kan dia banyak tuh pembantu nya
gue: yaudah gue sih ikut2an aja, tapi ini gimana gue udah di depan rumah tinggal nge-bel
galih : yaudah ikut aja (sambil di seret sampe luka2 gue di seret di aspal, ga deng hahah)
gue: yaudah ikut deh

jadi tuh gue udah sampe depan rumah, tinggal nge-bel terus di bukain puntu terus tidur tapi malah jadi nya ke rumah Marcehell huahau yaudah gapapa deh di rumah juga di pastikan bosen kok. nah, udah sampe rumah Marchell gue minta makan dll, eh tapi dia mau pergi yaudh deh dia cuma balikin celana Deca. terus kan di Deca di jemput PaHar mau kesekolah, gue mah ikutan2 aja yang lain juga soalnya. kita mau kesana mau makan di sebrang sekolah ituloh namanya Nasi Uduk Kebong Kacang itu. nah, kan kita lagi pesen gitu, si Acong nulis gitu terus dia nanya kaya gini:

acong: dhif lo makan nya kaya biasa bukan?
gue: iye
acong: oke, terus lo minum nya mau apan?
gue: (belaga ga denger sok cool gitu hahaha)
acong: eh dhif, lo minum apa biar gue pesenin
gue: gue? gampang
acong: ye cepetan minum apa
gue : ( sambil ngambil minuman di Kulkas yang transparan gtu namanya apa gue gatau dengan gaya yang cool, pokok nya kulkas itu persis di samping tempat gue duduk) , gue sambil ngambil Sprite Zero gitu

tiba-tiba...
Praaaaaaaaaaaaanggggggggg.....

sebtol Fanta yang dari Botol pecah gara gara gue senggol dengan tidak sengaja
gue: hehehehehe (dengan gaya yang sama sekali udah ga cool)

aduh malu anjir sama orang nya yang udah ngeliatin soal nya pas gue jatohin sok galiat hahaha keren kan. nah, yaudah deh makan2 kenyang, abis itu gue ke rumah ama Marchell ama Yoga, tapi si Marchell mau lanjut ke PS naik taksi lagi kan, yaudah deh gue sisa cuma ama Yoga. yaudah deh kita main2 dan ketawa2 dengan gaya ketawa nya dia yang bunyi nya kurang lebih kaya gini = "ampkkkk" (gaya nya sambil nutupin mulutnya) hahah silahkan di bayangin sendiri deh hauhuah.

yaudah deh pokok nya hari ini capek abis, terus sekarang mau ngapain? ya mau tidur hahah yaudah deh goodbye sampe nanti lagi. tunggu ye posting an selanjut nya byeee!

14 Maret 2009

hiyaah

halo semua, lama ya ga posting. hahah ga lama lama juga sih, ya ada lah sekitar 1 mingguan huahuah.

okeoke, sekarang jadi gue mau cerita tentang kemaren nih, sabtu kemaren ini nih. jadi gue kan sama temen2 mau ntn Labs Project di Istora Senayan. nah, janjian deh gue ama Marchell ama Gano mau berangkat bareng, soal nya rumah kita deketan. yaudah si Marchell mau jemput jam 1 di rumah gue gara2 gue cuma sendiri di rumah dan gada yang nganter. dia jemput nya tau nya jam 3 gila deh, ngaret gitu, gara gara supir nya si Olik = tukang marah. ahuaha, abis kerjaan nya marah mulu deeh. yaudah sampe deh kita ke ps, abis itu janjian sama Charlie ama Kautsar di Sency, ya nyebrang deh. eh pas lagi liat manusia manusia, gue ketemu si Achi lagi pacaran ama Laras. huahua. gue kerjain aja tuh si laras gue katain cina wakak. yaudah kan jam 4an pada pergi kesana, gue ga ikut mereka pergi ke Istora soal nya gue mau makan2 sama keluarga gue om, tante, sodara dll di Plaza Senayan, akhir nya gue nunggu keluarga2 itu dateng ke Ps, sendirian anyeeng nunggu ampe bosen hauhau.

akhr nya sekitar jam 5 pada daten, gue makan2 deh kenyang puas ampe jam 7an gue baru ke istora di anterin kan sama bokap nyokap gue. yaudah deh asik udah sampe sana kan tiket gue di Marchell, nah masalah nya tiket gue yang di Marchell itu udah di robek ama petugas di pintu masuk nya. aduh gmana ya bingung gueeee, yaudah deh nekat gue nekat ngantri, pas udah di cek gituh2 nya eh gue di suruh masuk ama petugas tiket nya wah, hebat ya gue! hauhauh, asik kan gue blg "ini saya tadi udah di robek tiket nya ama temen pas masuk" terus petugas pintu nya bilang " yaudah elo mah masuk aje kali" huahua asiikkk dah.

udah sampe di dalam ketemu banyak deh temen2 gituh hauhau. gue duduk aja di tribun gara2 capek, eh masa ada si Irsyad kecil pake Hoodie gaul ya pas gue tanya tau nya di dalem nya baju angkatan 16 jadi malu dia wakakak ada ada aja deh. terus kan pada moshing gitu pas Seringai beh keren abis polisi di bilang tolol ama Vocal nya seringai hebathebat! hauhau. udah deh akhrnya gue ntn ketemu temen2, online, dan lain2 deh. sekitar jam 11 gue ama Gano, Muhammad, Marchell balik ke Fx dulu ke Starbucks nya minum2 gtu. yaudah deh abis itu balik lewat Thamrin mau ke Nasi Goreng Kebon Sirih, eh tapi gajadi takut kemaleman sampe rumah. akhirnya gue sampe rumah dengan selamat deh akhirnya. huahua sekian dulu ya nanti nyambung lagi( kayak XL aja nyambung ) huahuaha. byebyebye

07 Maret 2009

Java Jazz Festival 2009

halo semuaaa assalamualaikum semua nya! huahau
jadi sekarang gue mau cerita tentang pengalaman ( cie pengalaman ) gue kemaren ntn Java Jazz Festival. huahua

kalo di rasain badan pegel2 bangeeet huaa udah remuk kayaknya nih skrg badan guee. huaa. oke deeeh mulai2 nih.
jadi gue kan mau ntn Java Jazz kan ya, gue udah beli tiket nya sih dari jauh-jauh hari tapi ga dapet yang Jason Mraz sial pas gue beli masa udah Sold Out sial banget ya padahal gue mau banget tuh ntn Jason Mraz. huaaah.
nah kan siang nya gue online msn dulu ya, gue chat, facebook,itunes biasa lah daily routines pokoknya lah ya huahua. nah, pas gue online ada satu temen gue nyapa minta di cariin tiket gituuh, yaudah deh gue cariin cuma buat dia seorang tuh wakaka apan sih gue lebay deh hauhau. yaudah kan ya gue cari2 tanya kiri kanan, akhirnya ga dapet, kasian ya terus dia akhirnya beli di calo katanya hauhauh. yaudah deh gue mau berangkat kan ya, sekitar jam 4 gituh gue berangkat dari rumah menuju jcc kan ya. pas gue berangkat jalanan ga begitu macet sih, ada macet dikit pas ngantri mau masuk ke Parkir Timur nya doang. gue janjian ama Deca dan Muhamad di sana kan. udah gue ketemu ama mereka yang dari Sency beduaan jalan dr Sency huaha. terus pas kita mau masuk si Muhamad nungguin Lori yaudah deh gue ama Deca jalan2 di sekitar situ aja. hauhau. nah, kan udah ketemu ya, terus kita masuk gerbang pertama yang dari parkiran, terus kan ada calo gitu nawarin tiket masuk yang Special Show. gue kan lewat di samping dia, terus ada orang nanya nanya gitu ke si calo gue kan denger ya hauha. kurang lebih seperti ini nih pembicaraan nya,

calo : ayo ayo ayo jackson jackson
orang : jual tiket mas?
calo : iya pak, jackson
orang : oh emang jackson siapa ya?
calo : itu loh pak, Michael Jackson (padahal Jason Mraz bukan Jackson)
orang : emang ada Michael Jackson mas? bukan nya Jason ya?
calo : oh iya ya pak? (udah malu tuh si calo geblek huahuah)

hauhauah jadi gue ngakak denger nya ya ampun Jackson!!! huahau padahal yang benr itu Jason bukan Jackson hauhauha

yaudah deh gue lanjut aja ngantri ke dalem, untung nya udah sore jadi ga terlalu panas ya. ngantri nya cukup memakan waktu gue, sekitar setengah jam gituh deeh. nah, kan kita udah sampe depan ya, tempat yang di periksa tiket nya, pertama kan Deca udah boleh masuk, gue kedua udah boleh masuk, naaaah pas si Muhamad ga boleh masuk dia, katanya dia beli tiket nya yang Laura Fygi apa kalo ga salah deh, itu kan Special Show jadi dia ga boleh masuk gituh ahuah kasian lo mad di tipu ama calo (dia beli di calo soalnya), yaudah deh dia akhirnya keluar beli tiket lagi. haha sabar yaa maad! hauhauh. pas itu gue ke dalem kan sama Deca berdua, duduk-duduk di depan nya dulu.
nah, tiba tiba ada temen gue nanya di mana, ya gue jawab deh dengan jujur kalo udah disana. gue nyamperin dia kan, yaudah deh gue nemenin dia jadi nyaa huahuah asik kan? haha "_____". kita cari makan deh ke Food Court nya, abis itu masuk lagi deh ntn apa tuh namanya yang ada di Exibition Hall B gatau deh gue namanya hahah, tapi seru kok. nah, terus kita janjian ama Saras di depan pintu masuk Hall itu. yaudah deh bertiga kan mau ntn RAN, abis itu gue di suruh ke temen2 gue, yaudah deh okee. nah, disini masalah nya. gue ga ketemu sama temen2 gue soalnya dia udah pada di depan deket panggung udah gituh kalo mau "nyasar" ke depan susah banget huaaah, alhasil gue ntn sendiri udah kaya orang bego deh huaaa. yaudah kan gue bosen gue sms aja temen2 gue yang ada di jcc juga kan. gue sms Deca katanya dia ntn RAN tapi di depan, gue sms Zhefan ga di bales2, gue sms Hanna dia lagi keluar ama temen2 nya ngegaul biasa dia emang gaul soal nya. nah, gueee gimanaaaaaaa?
akhirnya gue ntn sendiri aja deh, sabar kan gue hehehe zzzzz. terus abis RAN kelar gue kan mau meninggalkan tempat itu dan cari acar lain, eh tiba tiba ada manusia berbadan besar nabrak guee, layak nya HULK ngak deh hahah. yak itu dia si Acong terus di ajak ke anak2 gitu huuuh alhamdulillah deh. abis itu kan kita keluar cari makanan, gue makan deh kenyang2 terus kan gue sendirian di Food Court ketinggalan ama yang lain, taui nya gue ketemu Okta yaudah kita bareng aja ke yang lain hauhau. nah abis itu gue ntn kan ya ama temen2, terus udah pada balik sekitar jam 11 gitu, yaudah deh gue bedua ama acong mau kemana lagi kan bingung ya,yaudah deh kita bedua ke Vicky, Risha, Vania, Saras, Ivan ama Daru yaudah deh bareng aja abisnya udah ga ada temen huauha, terus kepisah deh haha yaudah deh gue juga bedua aja ama acong ketemu temen gue si Zhefan, anjir dia pake Body Guard loh huahauh. hebat banget hauhau. nah udah deh, sekitar jam 12 an gue ketemu Daru ama Vania beduaan kita bareng aja deh, duduk2 di depan Matt Bianco. karena gue bosen gue sms bokap gue aja, kan bokap gue juga ntn Java Jazz mau balik kan jam 2 an. yaudah deh balik kita, karena perut laper banget, yaudah deh gue ama bokap gue ke Burger King yang ada di Thamrin, bawah nya Jakarta Teathre. yaudah akhirnya gue capek banget jam 4an balik ke rumah, eh masa dari situ ke rumah gue yang ada di Cempaka Putih cuma di tempuh dengan 3 menit padahal luamayan jauh. pas di jalan kan mobil gue di cegat polisi, di mintain KTP gituh2 ga jelas deh, terus ada polisi nanyain gini:

polisi: misi pak, bisa liat KTP dan surat2
bokap : oh. nih!
polisi: ya bagus oke, satu nya mana (maksud nya gue)
bokap : gada, ini masih sekolah
polisi : ya coba satu nya minta KTP nya (posisi dia agak jauh dr kaca mobil)
bokap : eh denger ga sih ini masih sekolah
polisi : ya liat identitas nya
gue : ngak ada polisi budeg
polisi : oh (sambil ngebalikin KTP bokap gue)

anjing gedek gue ama polisi pake nyegat2 segala di jalanan, trus mintain gue KTP rese banget polisi alay banget sih. yaudah deh akhirnya sampe rumah jam 4 an langsung tidur gue, bangun bangun langsung Blog hauhau.

hauhaua yaudah deh sekian dlu ya gue mau main main lagi niiih hauihauha. oke oke? byeee! thanks for reading yaa!

06 Maret 2009

rolls royce phantom, mercedes slr, cadillac 1972 hmmm

halohalo semua apakabar? baik kan? huahuah sok perhatian wkwkw ga deng.

okeoke sekarang gue mau ceritan tentang semua keingin gue di dunia ini, semua pengen gue ceritain tapi ga bisa kan ya? yaudah deh gue pilih 3 dari itu aja deh yaa huahauha

okeoke jadi dari kecil tuh gue emang udah suka banget saamaa yang namanya Automotive kan ya. umur 3 tahun apa lupa deeeh huahuah. jadi sekarang gue lagi berharap nih, kan gue baru aja ulang tahun ya dan gue berharap dan berharap dan terus berharap, apasi. ya jadi gue pengen banget sama Rolls Royce Phantom, Mercedes Benz SLR sama Cadillac 1972 hmmm ah siapa kek baliin itung2 kado ultah gitu huahuah.1. ini nih yang namanya Rolls-Royce Phantom beeeh keren banget ya "_" tapi serius deh. Interior nya beeh keren banget, kaca nya anti peluru, udah gitu bisa terbang lagi! hebat kan(yang terakhir gue boong sih) hauhauha. Rolls-Royce ngeluarin produk ini tahun 2009, sampe sekarang belom ada Rolls Royce yang ga pake grill, karena Grill salah satru ciri khas nya, hebat ya?!


2. Mercedes-Benz SLR rancangan McLaren team racing beeh keren abis, sporty banget cuma pake 2 Seat. Udah gitu atas nya kebuka gituh beeh,tapi ga bisa di tutup jadi kalo ujan harus pake payung di atas nya, hahah ga deng bisa lah di tutup. keluaran tahun 2008 baru aja jadi best car di eropa beeh manteep, beliin napa deh hauhauh. kecepetan nya gausah di tanya deh keren kaan?
3. ini namanya Cadillac 1972 hmm keren banget kan Classic gitu kan. atasnya juga bisa di buka kayak SLR tapi ini tahun pembuatan nya beda jauh hauahuh. ini di pake di salah satu tokoh dalam film Cars. huaah mantep banget sering dipake race nih dulu wa wa wa pengen dong ahauhauha

yaudah deh segitu yang gue pengen, sebenrnya ga segitu sih huahau lebih banyaaaak. huahau yaudah deh lanjut kapan2 yaa hahah mau makan dulu nih byebyebeye!